Penyebab dan Meringankan Rasa Sakit Varikokel

Berikut saya tulis beberapa tips yang akan membantu anda meringankan rasa sakit varikokel dan membantu untuk memulai pengobatan varikokel. Saya menulis ini dalam menanggapi puluhan email yang saya dapatkan sehari-hari meminta saya untuk saran pengobatan. Saya biasanya merespon surat-surat ini, memberikan beberapa saran Umum dan beralih ke panduan saya. Hal ini cukup banyak di awal, tapi saya pikir saya akan memberikan kalian sebuah contoh. Jadi saya menulis untuk anda saran yang sangat baik. Jika anda merasa frustrasi dan ingin melihat hasil, maka ikuti tips pengobatan!

Sekarang saya mengerti bahwa ini bukan panduan yang komprehensif dari penyembuhan alami. Namun, tempat yang baik untuk memulai. Ini akan membantu mengurangi beberapa rasa sakit dan memungkinkan beberapa penyembuhan. Tapi hal ini tidak komprehensif. Jika anda sedang mencari panduan lengkap, anda perlu untuk membimbing penyembuhan. Ini adalah benar-benar tempat terbaik bagi anda untuk memulai-dan ini adalah inti dari program saya adalah pengobatan alami varikokel.

Penyebab Varikokel

Sekarang ada banyak publikasi ilmiah yang menunjukkan dampak negatif dari duduk berlebihan pada kesuburan dan varikokel. Mereka yang sudah duduk untuk mengembangkan kelas yang lebih tinggi varikokel dan gejala yang lebih parah.



 Duduk lebih dari 8 jam sehari memiliki dampak negatif yang serius pada kesehatan kita. Itu begitu buruk bahwa seseorang duduk, tapi aktif memiliki efek kesehatan yang buruk sebagai seseorang yang merokok, minum alkohol dan diabetes.

Yang lebih relevan untuk kita, duduk lebih dari 6 jam di malam hari merupakan faktor risiko utama untuk varikokel. Ini memperkuat efek dari "the Nutcracker" menciptakan tekanan pada tubuh, hal ini mengerikan untuk kesehatan usus dan membuat otot yang signifikan ketidakseimbangan, yang meningkatkan pembengkakan varikokel.

Karena kita tidak dapat menghindari untuk duduk, memutuskan untuk duduk lebih baik. Gunakan sandaran tangan, jangan memakai celana ketat dan ikat pinggang, memakai pakaian yang tepat yang tidak akan terlalu panas testis anda, gunakan sandaran kaki, bersandar di kursi, duduk dengan postur yang baik, menghindari kursi lembut, memastikan bahwa testis anda tidak terlalu panas, tidak duduk setelah Masturbasi atau seks, dll.

Aku yakin Kau tidak tahu, tapi pembuluh darah yang membentuk varikokel, juga bertanggung jawab untuk pendinginan dari testis anda. Jadi varikokel sebenarnya kerusakan testis regulasi panas.

Sekarang anda testis berada di luar tubuh anda tidak hanya. Mereka harus tetap keren! Overheating yang menyebabkan kerusakan pada testis (rasa sakit) dan menurunkan produksi testosteron dan kesuburan.

Overheating juga meningkatkan aliran darah ke varikokel dalam mencoba disfungsi untuk menjaga testis keren. Ini berarti besar bengkak varikokel, dan banyak lagi untuk bergabung darah.

Jadi semua orang dengan varikokel harus menjaga testis mereka keren. Hal ini sangat penting bahwa saya mencurahkan seluruh Bab di Manual penyembuhan pada bagaimana cara terbaik untuk mencapai suhu normal dari testis. Ingat bahwa pendinginan testis tidak berarti untuk membuat anda testis keren. Kita berbicara tentang normalisasi suhu testis. Ini berarti bahwa tidak es testis, dan tidak untuk SuperCool mereka.

Sekarang saya tahu bahwa banyak orang mengeluh tentang kegiatan yang menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit. Ini, bagaimanapun, hanya karena kurangnya pendidikan. Mereka tidak tahu apa yang menyebabkan mereka sakit.

Misalnya, anda menekankan varikokel Masturbasi atau seks sebelum pelatihan. Hal ini meningkatkan suhu skrotum, yang meningkatkan aliran darah ke testis dan menyebabkan kendur skrotum. Latihan seperti ini, dan anda dapat menjamin pembengkakan dan rasa sakit.

Selama latihan, jelas, adanya tekanan berlebih pada perut akan meningkatkan tekanan pada perut bagian bawah dan mengganggu aliran darah dari testis. Itu berarti jangan makan terlalu banyak sebelum berolahraga,dan menghindari untuk mengeksekusi sulit kegiatan bengkak.

Manual penyembuhan adalah seluruh Bab tentang cara untuk membuat aktivitas fisik kurang stres dan lebih banyak terapi untuk varikokel.

Dikendalikan Faktor-Faktor Risiko Varikokel

Ada puluhan dikendalikan faktor-faktor risiko varikokel. Saya menutupi mereka secara rinci dalam Panduan untuk penyembuhan. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:

Diet anda mempengaruhi varikokel untuk sebagian besar. Diet yang tepat akan membantu untuk meminimalkan Nutcracker sindrom dan untuk mengurangi kerusakan pada testis dan pembuluh darah testis.

Pastikan bahwa diet anda mempromosikan kesehatan usus dan buang air besar. Diet yang penuh dengan Anti-oksidan ini juga sangat bermanfaat. Diet untuk menjaga kesehatan pembuluh darah pemeliharaan dan pengembangan juga sangat penting.

Ada beberapa suplemen yang membantu sampai batas tertentu, tapi jangan buang waktu anda pada mereka, tanpa mengacu sebenarnya faktor gaya hidup, bertanggung jawab untuk pengembangan varikokel.

Manual penyembuhan menyediakan komprehensif wajib saran diet bagi mereka yang memiliki varikokel.

Jadi, ini nasihat besar dan sumber daya untuk pengobatan varikokel. Jadi, semua hal di atas hanya sebagian kecil dari apa yang ada di manual penyembuhan. Saya diselamatkan pengobatan terbaik untuk orang-orang yang mendukung website ini dan buku.

Komentar