Buah Buahan Untuk Kesehatan

Semua orang tahu bahwa pisang memiliki kandungan tinggi kalium, tetapi dua buah persik kecil atau nectarine memiliki lebih banyak mineral penting dari sebuah pisang ukuran sedang, meningkatkan saraf dan otot kesehatan.

Buah Buahan Untuk Kesehatan

Kulit, khususnya, yang kaya akan antioksidan dan serat tidak larut. Dan bagi mereka yang menonton berat badan, buah persik adalah cara yang sehat untuk menambah rasa manis untuk diet apapun. Untuk memanggang, drop, atau barang-barang mereka untuk membuat kue, tukang sepatu, dan makanan penutup lainnya.

1.Nanas: anti-inflamasi yang kuat


Panggang, beku, kering atau segar, manis dan tajam buah tropis ini Dikemas dengan bromelain, anti-inflamasi enzim yang telah ditunjukkan untuk mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, dan juga meningkatkan kesuburan. Mencoba peradangan lain-pertempuran makanan.


2.Anggur: jantung sehat


Sebagai salah satu yang tertua dan paling luas tanaman buah, buah anggur telah terbukti untuk mencegah penyakit jantung dan kolesterol tinggi, karena tingkat tinggi antioksidan, quercetin dan resveratrol. Masing-masing bola kecil juga merupakan sumber yang sangat baik dari kalium dan zat besi, yang mencegah kram otot dan anemia. Menempel ungu atau merah karena mengandung konsentrasi tertinggi dari senyawa yang sehat.

3.KIWI: vitamin


Di bawah fuzzy kulit adalah buah berair yang kaya vitamin C dan e, yang merupakan antioksidan kuat yang melindungi terhadap kanker dan meningkatkan kesehatan mata. Buah KIWI juga rendah kalori dan tinggi serat, membuat mereka ideal untuk menurunkan berat badan. Karena mereka bisa bertahan hingga empat minggu jika disimpan dalam lemari es, mereka membuat camilan besar sepanjang tahun. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat KIWI untuk kesehatan.

4.Mangga: meningkatkan kekebalan tubuh


Mango telah menjadi semakin populer di kalangan ahli gizi karena mereka sangat tingkat tinggi beta-karoten, yang diubah tubuh menjadi vitamin A untuk mempromosikan pertumbuhan tulang dan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Bahkan lebih, eksotis ini layanan Dikemas dengan lebih dari 50 persen vitamin C harian anda lebih banyak dari jeruk.

5.Apel: otak dan sistem kardiovaskular


Salah satu media Apel rendah kalori (hanya 80!) tapi berat di certikin, antioksidan kuat yang melindungi degenerasi sel-sel otak, yang dapat menyebabkan penyakit Alzheimer. Orang dewasa yang makan apel, kurang mungkin untuk mengembangkan tekanan darah tinggi, menurut satu penelitian. Apel juga dapat menurunkan kolesterol dan mencegah kanker usus besar, serta untuk meningkatkan kesehatan gigi dan menurunkan berat badan. Jangan lupa ada kulit-hal ini sangat kaya akan penyakit ini menyebabkan senyawa-senyawa seperti flavonoid, yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Berikut adalah cara terbaik untuk makan apel.

6.Granat: lebih banyak antioksidan dari anggur merah atau teh hijau


Jus delima memiliki dua sampai tiga kali kapasitas antioksidan dari anggur merah dan teh hijau, dan juga merupakan sumber kalium, yang memberikan energi dan mengontrol tekanan darah tinggi. Studi menunjukkan bahwa makan ¼ Cangkir jus delima setiap hari dapat meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi kadar kolesterol dan membantu dengan disfungsi ereksi. Namun, berbicara dengan dokter anda sebelum minum biasa jumlah jus buah delima, karena kadang-kadang dapat berinteraksi negatif dengan obat resep. Terbaik salad dengan biji delima untuk vitamin dengan makan, atau untuk mencoba yang lainnya ini resep salad sehat.

7.Jeruk: vitamin C pembangkit tenaga listrik


Meskipun jeruk merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, jeruk bungkus pukulan besar. Hanya setengah jeruk mengandung sekitar 50 persen vitamin C harian anda dan tinggi serat, kalium dan vitamin A. penelitian telah menunjukkan bahwa jeruk dapat mengurangi gejala arthritis dan restore rusak atau kulit berminyak dan rambut.

Hal ini tidak mengherankan bahwa buah lezat ini adalah tidak ada lagi pokok untuk Sarapan. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa dari jeruk (dan dua bahaya yang harus diwaspadai).

8.Pisang: kudapan sehat di perjalanan


 Pisang-makanan ringan yang sempurna di mana saja, sudah dibungkus dan penuh dengan kalium dan serat untuk mempromosikan energi yang tahan lama dan membuat anda diposting sepanjang hari. Dan karena itu tidak mengandung lemak atau garam, pisang jauh lebih sehat pilihan makanan ringan dari candy bar atau sebungkus biskuit. Ingin membuat pisang anda bertahan lebih lama? Berikut caranya: simpan di lemari es setelah mereka matang. Terlepas dari kenyataan bahwa kulit dapat menjadi coklat, buah pada bagian bawah akan tetap lezat untuk tiga sampai lima hari tambahan. Tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pisang masak? Berikut ini adalah jarang menggunakan pisang.

9.Blueberry: Anti-aging power


Lama dianggap sebagai salah satu favorit "Superfoods", ini memperlakukan manis yang kecil, tapi kuat, dengan banyak antioksidan dan vitamin C untuk membantu memerangi penyakit, serta antosianin, pigmen yang ditunjukkan untuk meningkatkan kemampuan otak. Satu studi menunjukkan bahwa orang yang makan jumlah terbesar dari buah ini lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan berkaitan dengan usia degenerasi makula, penyebab utama kebutaan pada orang tua.

Komentar